MAZDA SOEKARNO HATTA BANDUNG

MAZDA SOEKARNO HATTA BANDUNG

MAZDA BIANTE SKYACTIV

Mazda Biante Skyactiv adalah line up dari mobil Mazda di kelas MPV Premium yang memiliki kapasitas penumpang hingga 6 - 7 orang. Memiliki desain Eksterior yang Ekslusif dan juga terkesan Elegan. Tersedia dalam 2 type pilihan yaitu Mazda Biante type standar dan type Limited Edition, Mazda Biante Skyactiv memberikan pengalaman berkendara yang nyaman karena memiliki ruang kabin yang cukup lega untuk menampung anggota keluarga dalam jarak perjalanan jauh maupun dekat.

Dibekali dengan dimensi 4,715 x 1,770 x 1,835 mm yang artinya Mazda Biante ini memiliki body yang cukup besar karena kapasitas kabin yang di rancang sedemikian rupa untuk menampung jumlah penumpang yang lebih banyak tanpa meninggalkan sisi kenyamanan bagi pengemudi serta penumpang, dengan suspensi depan MacPherson dan suspensi belakang menggunakan Multi Link, membuat pengalaman berkendara semakin nyaman khususnya ketika anda menjajal area perkotaan.

Teknologi dari Mazda yaitu SkyActiv diterapkan pada generasi terbaru Mazda Biante ini, spesifikasi mesin menggunakan mesin Skyactiv-G terbaru berkapasitas 1.997 cc yang terdiri dari 4 silinder DOHC 16 katup yang mampu menghasilkan tenaga hingga mencapai 151 PS pada putaran mesin 6000 rpm dengan torsi mencapai 19.4 kgm pada torsi 4.100 rpm.

Mazda Biante dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang menunjang keselamatan dan kenyamanan berkendara anda seperti fitur EBD (Electronic Brake Force Distribution), ABS (Antilock Brake System) dan juga Emergency Brake Assist (EBA) serta seatbelt pada setiap kursi penumpang untuk keselamatan berkendara, sedangakan untuk kenyamanan pada sektor kemudi sudah dilengkapi dengan fitur canggih Dynamic Stability Control (DSC), Traction Control System (TCS), dan Hill Launch Assist (HLA) yang membantu pengemudi dalam mengontrol laju gerak mobil dalam kondisi kontur jalanan tertentu.

Mazda Biante
Mazda Biante Skyactiv
Selain yang telah dibahas di atas, Mazda Biante juga dilengkapi dengan fitur seperti Immobilizer Key yang meminimalisir kendaraan dari resiko pencurian, Power Lock dengan teknologi Speed Sensitif Auto Door Lock, dan yang pasti memiliki keamanan dengan standar Internasional yaitu ISOFIX Child Seat untuk tempat duduk Balita anda.

Dengan bebagai hal yang ditawarkan Mazda Biante, mobil MPV ini termasuk ke dalam kelas premium, cocok bagi anda yang memiliki jumlah anggota keluarga yang cukup banyak.

Dilansir dari situs resmi Mazda Indonesia, New Mazda Biante, arti baru kesempurnaan sebuah MPV untuk membawa keceriaan dan semangat berkendara ke tingkat yang lebih tinggi. Desain baru eksterior, representasi KODO – Soul of Motion, tampil begitu membanggakan. Kabin lapang dan nyaman dilengkapi serangkaian fitur baru yang lebih mewah untuk delapan penumpang, memberikan kenyamanan yang begitu mengesankan. Performa pengendaraan lebih sportif dan responsif namun tetap efisien didukung SKYACTIV Technology, menghadirkan kegairahan baru yang belum pernah ada sebelumnya.

VARIAN WARNA

Mazda Biante memiliki 5 pilihan warna yang bisa anda pilih sebagai berikut :
  1. Aluminium Metalic
  2. Clean Water Blue Metalic
  3. Snowflake White Pearl
  4. Jet Black Mica
  5. Radiant Ebony
Mazda Biante Aluminium Metalic
Aluminium Metalic

Mazda Biante Clean Water Blue Metalic
Clean Water Blue Metalic

Mazda Biante Jet Black Mica
Jet Black Mica

Mazda Biante Radiant Ebony
Radiant Ebony

Mazda Biante Snowflake White Pearl
Snowflake White Pearl

HARGA TERBARU MAZDA BIANTE

Harga On The Road terbaru dari Mazda Biante ini yang berlaku untuk di wilayah kota Bandung dan sekitarnya adalah Rp.452.500.000,- dengan syarat dan ketentuan yang berlaku adalah harga sewaktu waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu tergantung pada saat pemesanan kendaraan yang mengikuti kebijakan mengenai harga yang berlaku pada saat itu.

Untuk Informasi Pemesanan Mobil Mazda Biante anda dapat menghubungi Sales Executive kami yang dapat membantu anda melayani pemesanan mobil Mazda untuk seluruh wilayah Provinsi Jawabarat khususnya yang berada di kota Bandung.

 Order Motor Honda Beat ESP

ANDRI ABENG
0819-1017-3410
Sales Executive Mazda Bandung 1
Alamat : Jl.Soekarno Hatta 323 Bandung